Welcome To My Blog Kesan & Pesan Selama PRAKERIN dI BLC TELKOM - Fahrul Blog

Kesan & Pesan Selama PRAKERIN dI BLC TELKOM

Share:
Assalamu’alaikum wr.wb.



Pada  hari ini saya M. Fahrul Fikri.Tak terasa sudah selama 3 bulan ini saya menjalani masa PRAKERIN di BLC Telkom Klaten. Dan sampai pada akhirnya Minggu, 20 Mei 2018 masa  PRAKERIN saya telah berakhir.
Dan pada saat ini saya ingin menyampaikan mengenai kesan dan pesan saya selama PRAKERIN di BLC Telkom Klaten.
Kesan
1. Memperoleh ilmu dan pengalaman yang belum di sekolah.
2. Mengetahui arti hidup dan tujuan hidup.
3. Mendapat tambahan banyak teman.
4. Mengucap syukur akan segala hal.
5. Mendapat prinsip Komitmen, Konsisten, Kontinue.

Pesan
1.    Saya berterima kasih kepada pihak BLC Telkom Klaten yang telah menerima saya sebagai siswa PRAKERIN, dan juga telah membimbing saya selama masa PRAKERIN ini. Kiranya Allah SWT. selalu melimpahkan berkahnya atas BLC Telkom Klaten.
2.    Saya berpesan kepada teman-teman PRAKERIN untuk selalu tetap semangat dalam mengejar cita-cita dan jangan lupa berdoa dalam segala usaha.
3.    USAHA tidak akan mengkhianati HASIL.
4.    Jangan sia-siakan waktu yang ada.
5.    Berani untuk mencoba hal baru.

Cukup Sekian kesan dan pesan yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.kurang lebihnya mohon maaf.



Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar